Friday 24 October 2014

Fakta Unik Pernikahan Raffi-Nagita


Disiarkan Secara Langsung Dua Stasiun Televisi

Pernikahan Raffi Ahmad –Nagita Slavina berlangsung sangat meriah. Pernikahan mereka dikemas oleh dua stasiun televisi swasta untuk disiarkan secara langsung.  Adalah Trans Tv dan RCTI yang mendapat hak siar ekslusif untuk pernikahan Raffi-Nagita.

Trans tv mendapat hak ekslusif penyiaran untuk tanggal  16, dan 17 Oktober 2014 dengan meliput persiapan pernikahan kedua mempelai hingga akad nikah. Adapun untuk resepsi, hak ekslusi didapatkan oleh  RCTI
Faktor kedekatan, kata Hadiansyah Lubis selaku manajer humas Trans TV, yang menjadi alasan Trans Tv dan Raffi Ahmad sepakat menjadikan pesta pernikahan mewah tersebut ditayangkan secara ekslusif.  
“Raffi adalah bagian dari Trans TV, sering tampil di sini. Oleh sebab itu, wajar Trans Tv memberi ruang menampilkan momen penting Raffi secara khusus di Trans Tv,” kata Hadiansyah.

Hal senada juga dikatakan executife produser tayangan Dahyat RCTI. Kabarnya pihak televisi harus membayar mahal atas hak ekslusif pernikahan Raf-Nagita. Menurut sumber, sampai berkisar Rp. 5 Miliar. Namun baik Hadiansyah dan Opa keberatan untuk mengatakan nominal membeli hak siar.
Siaran langsung selama berhari-hari ini, rupanya menjadi perhatian khusus lembaga peniaran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). KPI menilai program siaran Janji Suci Raffi dan nagita yang disiarkan secara langsung pada tanggak 16 dan 17 oleh Trans TV, telah dimmanfaatnkan bukan untuk kpentingan publik.

KPI memutuskan bahwa penayangan tersebut telah melangar pedoman perilaku penyiaran tahun 2012 pasal 11 ayat (1).
Selain sanski administrasi teguran tertulis, Trans Tv diminta agar tidak menyangkan kembali (rerun) serta tidak mengulangi kesalahan serupa di kemudian hari.    

Fakta Unik Pernikahan Raffi-Nagita

Raffi Ahmad telah resmi menjadi suami Nagita Slavina (Gigi). Mereka resmi menjadi sepasang suami-istri setelah melakukan proses ijab kabul  di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, Jumat (17/10), sekitar pukul 15.45 WIB.

Di momen sakral itu, Raffi dan Nagita tampil sangat menawan menggunakan busana rancangan rumah mode Kwang Tung. Raffi tampil dengan beskap berwarna putih dengan aksen berupa payet di bagian leher hingga dada.

Untuk bawahannya, Raffi memadukannya dengan kain batik. Untuk melengkapi penampilannya, pria 27 tahun itu mengenakan kalung dari rangkaian bunga melati, serta blangkon.

Busana Raffi sempat menjadi bahan pembicaraan seperti blangkon dan baju yang dikenakan Raffi terlihat kebesaran."Blangkonnya kebesaran dan sedang diakali, karena kepala saya terlalu kecil," kata Raffi, menjelaskan  mengenai blangkonnya yang kebesaran.




Tak hanya itu, cincin yang digunakan Raffi juga jadi perbincangan karena kekecilan. Ia berkata selain terlalu singkat memesan cincin tersebut, juga sengaja memilih cincin yang sulit dilepas. Raffi baru memesan cincin pernikahan tiga hari sebelum akad nikah.

"Emang cari yang kekecilan. Biar susah dilepas karena Gigi pesen agar cincinya jangan dilepas," kata Raffi seraya tertawa.

Sebelumnya, pada saat menggelar acara siraman, Kamis (16/10), Raffi yang terkenal cuek, juga diketahui sempat dua kali mengganti peci karena kebesaran. Setidaknya itu yang dikatakan beberapa tamu undangan.

"Peci yang dipakai sama Raffi kegedean. Kelihatan banget longgar. Tadi ada dua pecinya, tapi dua-duanya juga kegedean," ungkap salah seorang tamu usai mengikuti acara pengajian di kediaman Raffi, Green Andara Residences.

No comments:

Post a Comment